Jumat, 11 Maret 2011

Persiapan UN-SNMPTN - Primagama dan Microsoft Beri "Try Out" Online Gratis!

Situs tersebut dapat diakses dan dinikmati seluruh pelajar Indonesia, apalagi disediakan juga menu try out ujian nasional (UN) dan seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) 2011.


Bagi siswa kelas 6, 9 dan kelas 12 di seluruh Indonesia yang lokasinya sudah tersentuh teknologi informasi (internet), kini bisa belajar di rumah untuk menghadapi ujian nasional maupun ujian masuk perguruan tinggi negeri. Primagama dan Microsoft Indonesia memperkenalkan secara resmi situs www.primagamaplus.com yang dapat diakses dan dinikmati oleh seluruh pelajar Indonesia. Di situs ini juga disedikan try out ujian nasional (UN) dan seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) 2011.

Adam Primaskara, General Manager Primagama, Jumat (11/3/2011), mengatakan lembaga bimbingan belajar yang berusia 29 tahun ini ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi pendidikannya melalui kerjasama dengan Microsoft Indonesia. Melalui peluncuran situs belajar online tersebut, pelajar kini dapat belajar secara mandiri karena terus terhubung dengan materi pendidikan dan meneruskan proses belajar tanpa perlu terikat oleh waktu atau dibatasi oleh jarak dan tempat.

Pelajar-pelajar seluruh Indonesia, di luar siswa bimbingan belajar Primagama, mulai dari kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA/SMK pun dapat melakukan try out UN dan SNMPTN 2011 secara online. Siswa dapat mengetahui peringkat sesama peserta try out, baik di tingkat Kabupaten atau Kotamadya, Propinsi dan Nasional. Fitur ini diharapkan dapat menjadi sarana latihan ujian dan menciptakan kompetisi yang sehat antar sesama pelajar di seluruh Indonesia.(kompas).

2 komentar:

assyafieq mengatakan...

berkunjung sambil melihat persiapan un secara online..

admin_Smp3karangan mengatakan...

@ assyafieq : Thanks kunjungannya, Gan..Salam sahabat

Posting Komentar

Mohon sudilah meninggalkan komentar Anda, agar kami bisa mengevaluasi diri, sekaligus dapat balas mengunjungi blog Anda, Terima kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo