Rabu, 21 Desember 2011

Cara Mudah Samarkan Gigi Menguning

Senyum yang menawan dan menarik perhatian, adalah impian setiap insan. Terlebih lagi, bila senyum itu kita harapkan dapat membuat seseorang yang kita idam-idamkan semakin jatuh hati pada kita! Wahai, alangkah bernilainya untaian senyum yang tersungging dari wajah kita.... Apakah senyum Anda tak semenakjubkan yang Anda harapkan? Bisa jadi itu karena kemilau gigi Anda yang memudar, seiring waktu dan pola makan yang Anda lakoni.

Menyamarkan perubahan pada warna gigi sebenarnya bukan hal yang sulit, semudah menghindari minuman berwarna gelap dan menyiasatinya dengan memilih make up serta dandanan tertentu. Tip lengkap ini ditulis Sheknows untuk Anda.

  • Kenakan Kalung Berwarna Perak
    Perhiasan emas dapat membawa kesan perubahan warna pada gigi Anda. Namun dengan menggunakan perhiasan berwarna putih atau perak, dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih.
  • Memakai Lipstik Merah
    Tak hanya membuat kesan seksi, tapi juga dapat membuat senyum Anda terlihat bercahaya. Sama halnya dengan pengaplikasian lipstik berwarna gelap atau kebiruan. Sementara lipstik berwarna pink dan bernuansa oranye justru membuat gigi Anda terlihat kuning, seperti halnya saat Anda menggunakan perhiasan emas.
  • Jangan Gunakan Pakaian Putih
    Pakaian berwarna putih dapat mengurangi kecerahan senyum Anda.
  • Makan Apel Setiap HariMengunyah buah apel dapat mengaktifkan air liur yang membantu menghilangkan noda dari gigi Anda. Makanan lain yang punya fungsi sama adalah seledri, pir, wortel, dan permen karet tanpa gula.
  • Menyikat Dengan Baking SodaPoleskan sedikit baking soda pada sikat gigi Anda dan gunakan untuk menggosok gigi. Namun jangan lakukan terlalu sering karena dapat mengikis enamel gigi.
  • Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman Berwarna GelapMakanan dan minuman gelap seperti kopi, blueberry, dan anggur merah bisa meninggalkan noda pada gigi Anda. Jika Anda harus mengonsumsinya, gunakan sedotan dan sikat gigi Anda segera setelah mengonsumsinya.
  • Membubuhkan Pewarna MakananMeski saran ini terdengar ekstrem, tapi beberapa make up artist melakukannya. Gosokkan dengan lembut pewarna makanan merah ke gusi Anda. Hal ini akan membuat gusi terlihat lebih sehat dan gigi Anda terlihat lebih putih.
  • Manfaatkan Kulit PisangMineral dalam kulit buah dapat meresap ke dalam gigi dan membantu membuatnya bersinar. Gosokkan perlahan kulit pisang pada gigi Anda dengan gerakan memutar, sebelum atau setelah menyikat gigi Anda setiap hari.
  • Pergi ke Dokter GigiUntuk perawatan berkala, pergilah ke dokter gigi dua kali setahun. Dokter gigi akan membantu menghilangkan noda dan plak dari gigi Anda.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

nice information.. :) thanks sob..

Jusushare mengatakan...

Wah bagus banget infonya .
makasih ya sudah sharing.
^^

baju anak branded mengatakan...

makan apel dah paling enak dan gampang kalo menurut saya,sehat dah bersih sekaligus

obat herbal alami ace max mengatakan...

makasih sangat begitu bermanfaat selain harus di periksa ke dokter gigi dan lumayan mengeluarkan kocek saku yg amat mahal mending pake yg alami alami saja :D

Obat Herbal Hepatitis mengatakan...

Kayanya harus di coba, makasih atas infonya... :)

Posting Komentar

Mohon sudilah meninggalkan komentar Anda, agar kami bisa mengevaluasi diri, sekaligus dapat balas mengunjungi blog Anda, Terima kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo